Senin, 06 Februari 2012

Bev 1 Month

Tidak terasa aku  sudah 1 bulan. Aku pertama kali di bawa jalan- jalan ke mall D Best Fatmawati. Pergi bareng tante Atik karena mama udah nggak sabar dengan rambutnya yang udah berantakan. Katanya pengen potong rambut biar anteng. Di perjalanan aku enjoy dan tidak rewel. Tapi selagi di mall pupiii... hihihihihi. Jadilah mom and tante Atik tukar popokku di fitting room :)

Foto ini diambil sepulang dari kebaktian gereja

Pas mau pulang dari DBest cuaca mendung, Mamaku udah kuatir. Tapi puji Tuhan sampai ke rumah hujan belum turun, selamat deh.

Oh iya, aku juga di bawa ke gereja untuk pertama kalinya pas berumur 1 bulan. Waktu itu kami ke gereja Bintaro. Aku jadi artis loh di sana. hehehehe.. Banyak teman-teman baru, oma baru, om baru dan tante baru.

2 komentar: