Selasa, 17 Januari 2012

Hello World

Halo semua, om, tante, opa,oma...



salam kenal ya...



Namaku Beverly.Aku lahir di Citereup tanggal 06 Agustus 2010 melalui persalinan normal. Puji Tuhan.



Sehari-hari aku di panggil Bev.
Kadang Bebev
Kadang Bevdut
Kadang Nangdut...



banyak ya nama panggilanku.



Tapi nggak apa deh... panggil aja salah satu dari nama panggilan itu, aku pasti menoleh.









Nah, ini fotoku saat berumur 1 hari. Rambutku tebal. Kata mamaku, waktu aku masih di perut, mamaku rajin minum air rebusan kacang ijo. Katanya sih biar rambutku nantinya tumbuh lebat.



Aku udah bisa senyum loh... menggemaskan ya :)

4 komentar:

  1. adiiik Beeeevvv

    udah punya blog sendiri yaaa


    Horeeee

    BalasHapus
  2. welcome to the world, Bev

    welcome to the blog jugaaa.... hehehee

    BalasHapus
  3. iya kakak Dija,

    Makasi ya sudah mampir

    BalasHapus
  4. Hallo Bev... selamat datang ke dunia ini.
    Tumbuh jadi anak yg sehat, ceria dan pinter ya?

    BalasHapus